Welcome to my blog :)

rss

Senin, 18 Oktober 2010

Emulator GBA buat hp S60V5 (symbian)+kesaksian

hai hai hai dah lama gw ga posting2 disini, maklumlah anak muda, hobi maen terus.... (lagian kalo browsing mahal 3000/jam)

bermula dari saya dibelikan hp baru (pamer2 dlu bentar) yaitu nokia c6-00 dulunya SE K610i
 kalo ga salah dah 3 bulanan hp c6 ini gw pake...

dulu gw pengen punya hp bagus (di skolah anak toke2 smua pada bb smua) tapi sayang, SE K610i masi bagus dan layak pakai (luarnya mah hancour lebour)  hehehe........ dlu gw pernah baca ayat, tapi lupa dimana... MINTALAH MAKA KAMU AKAN DIBERIKAN getooo jadi gw berdoa minta hp

kalo ga salah gw minta mito yg bsa nonton tipi, tapi ga pernah kesampean (sampe skarang ) tapi setelah lama nunggu, kayaknya ga ada ancang2 kucuran dana dari pemerintah daerah (orang tua) buat beli hp

waktu itu gw buka teringet kata2 firman yang di smsin oleh temen2 gw tentang proses pengabulan permintaan lupa gimana smsnya yang jelas Tuhan akan memberikan apa yang kita minta pada waktu yang tepat


gw juga nunggulah, kapan dapet hp yg bisa nonton tipi (maklum lah ga ada tipi) kalo ga salah pas 1 bulanan gw duduk di kelas 2 sma ini, mama , papa, n adek gw dateng ke Palembang bwt dalam rangka mengunjungi anaknya yang ganteng, pinter, baik hati, tidak sombong , dttl (dan tidak tersebutkan lagi) ini......

pas dateng gw langsung diajak ke counter hp  walah,,, , gw seneng banget akhirnya kesampean...
tapi stok hp yg gw cari abis ditawarin hp nokia E73 , tapi mama gw liat hp nokia C6-00 harganya juga ga beda2 jauh kalo ga salah c6-00 2.700.000, lalu kami pindah ke counter laen bwt nanya tentang nokia c6 ternyata dapet yang 2.600.000 , mama gw nanya, bener mw yang ini? yg hp cina ga jadi? tanpa pikir panjang langsung tancap YOI Mum hehehehehe dan dibelikanlah saya c enem warna item (puitis kan?)

jadi inti dari kisah ini.... mintalah maka kamu akan diberikan,dan ada proses dimana permintaan kamu musti di edit dlu hehehe,,,,,

mungkin dah nanya2 mana nih applikasinya hahaha
oke langsung ajha di sedot


gpsp symbian
bisa di download di situs resminya
disini..
untuk QT (ga tau itu apa cuma musti install itu dulu sblum menginstal gpsp)
disini

oh iya applikasinya musti di sign dlu... tapi ada kok di link yg gw kasi tadi, cuma males nulis,(dan ga boleh copas kan>>???)

setelah sudah smuanya, bisa di download romnya lewat www.indowebster.com

untuk bios bisa di download di sini
silahkan di coba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar